Wasiatku

Bookmark and Share
Aku ada karena Allah yang membuatku ada. Namun entah kapan aku kan kembali kepadaNya. Maka inilah wasiatku, sebelum aku kembali tiada.
 
  1. Aku ingin kalian menjadi saksi atas kesaksianku. Inilah kesaksian ku : "Aku Bersaksi Tiada Tuhan yang menjadi sesembahanku kecuali Allah Subhanahuwata'ala. Dan Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah"
  2. Bila aku mati, jangan pernah kalian risaukan tentang penyebab dari kematian itu, tapi berfikirlah bahwa waktu yang Allah berikan kepadaku, memang telah sampai.
  3. Segeralah mandikan, kafani dan kuburkan aku, sesuai ajaran agama Islam.
  4. Aku ingin dikubur di daerah dimana aku dilahirkan.
  5. Jual lah seluruh harta benda hasil dari usahaku selama masih hidup untuk mebayar seluruh hutang-hutang yang aku miliki.
  6. Bila hartaku tak cukup untuk menutupi hutang-hutangku, maka minta tolonglah kepada kakak kandungku untuk membayarkan kekurangan hutang itu.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

munir ardi mengatakan...

ih kok serem sih postingannya mas hendri, tetapi memang perlu untuk selalu ingat mati

hybrid car mengatakan...

Bikin surat wasiat ? tapi buat siap2 bolehlah...
kunjungan pertama bung Hendri... :)

imtikhan mengatakan...

halo mas met siang salam kenal ya
wasiatnya apa mas?
terima aksih

Wong Cerbon mengatakan...

@Kang Munir : serem ya Kang?? hehehe.. iya wong saya yg postingnya aja serem kok.. soalnya ngerasa belum siap bekel buat menghadap DIA, kang.

@hybrid : makasih banyak dah sudi berkunjung di blog yg jarang updet ini Om..

@imtikhan : hehe.. wsiatnya ya begitu deh :D

julianusginting mengatakan...

waw..kayak udah mauu mampir ke kematian bro... :(

Wong Cerbon mengatakan...

@julisnudginting : hehehe.. iya, bro.. kita kan gak pernah tau kapan kematian menghampiri kita..

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.