Senandung Kisah Lama

Bookmark and Share
Sebenarnya gara-gara facebook saya jadi tergelitik untuk menuliskan kisah ini.Ya, karena situs jejaring ini yang kembali mempertemukan aku dengan teman-teman SMP dulu. Dua puluh dua tahun tidak pernah ada kabar lalu dipertemukan, meski lewat internet.

Namun hal ini sudah terasa cukup mengobati kerinduaku pada mereka. Dan yang membuat aku tersenyum-senyum saat 'bercengkrama' dengan mereka adalah terusiknya kembali kisah lama ku. Romantika di SMP pun seakan bersenandung dalam relung hati.Deuh... sok romantis banget ya.. hehehehe..

Dua puluh dua tahun yang lalu, saat saya jadi siswa SMP Negeri Arjawinangun di Kab. Cirebon; disanalah cinta pertama saya bersemi... huhuuuy....

Wah kok saya gak berani buat ngungkapin semuanya ya... Jadinya kayak ada perang batin nih, antara ingin mengungkapkan sekelumit kisah lama dengan rasa malu karena sudah gak penting lagi utk di ceritain..
Kayak ada penolakan untuk memaparkan semuanya, membujuk pikiranku untuk mengatakan "biarlah tetap terkubur di hati mu, Ndri"... Ya, mungkin ada baiknya aku gak usah ceritain di sini.
Toh dia yang aku jatuhi rasa cinta pun gak ada di akun facebook. Hanya teman-teman dulu di SMP yang ada. 
Jadi  biarlah senandung ini terus membuai diri, karena mungkin dengan cara seperti ini kisah lama ku tetap menjadi indah.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

julianusginting mengatakan...

mengamankan pertamax...
memang bener ya banyak sekali kegunaan fb tuh...salah satunya menjadi sarana kita untuk berbagi dengan temen2..yg sudah lama tidak bertemu

hybrid car mengatakan...

taruh saja di pojok kamar hati, dan kunci rapat-rapat. Biarlah tetap menjadi kenangan manis dan tersimpan abadi selamanya...

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.