Reuni SMPN 1 Arjawinangun Angkatan '88

Bookmark and Share
Sumbangan Reuni SMPN 1 Arjawinangun

Dari ngobrol-obrol di situs jejaring Facebook belanjut pada rencana kegiatan Kumpul-kumpul Lagi alias Kumpul Maning alias REUNIan Angkatan '88 se SMP Negeri Arjawinangun Kab. Cirebon.

Dari rapat via  Facebook, ini disepakati bahwa ketua Pelaksana adalah Bpk. Widjanarko Sukarno, dan memang gak salah dalam memilih seorang ketua, karena tiga hari kemudian Bpk. Widjanarko Sukarno langsung meluncur menuju Arjawinangun utk berkoordinasi dengan temen2 lain. Padahal sat ini Bpk. Widjanarko Sukarno berlokasi di Jakarta, namun dengan semangat '88 (bukan semangat '45 soalnya kami angkatan '88 hehe..) sang ketua bolak-balik Jakarta-Arjawinangun demi suksesnya acara ini.

Hasil dari pertemuan di Arjawinangun ditindak lanjuti dengan diadakan pertemuan di Ragunan Jakarta, yaitu di rumah Ibu Iin Roslina, tanggal 6 Juni 2010.
 Ini petikan hasil rapatnya : 
Widjanarko Sukarno 08 Juni jam 20:52 Balas
temans, minggu tanggal 6 kemarin, kita2 pada ngumpul di rumah saya, saya, leli meswi, eha jayus, muis dimyati dan wiwik polisi. hasil na bagus. al:
1. collecting data angk 88 akan dilakukan oleh eha dengan mengontak jubaedah na pa ayip karena yang bersangkutan jadi tu di smp 1 awn
2. terdata lebih dari 100 nama
3. akan di buat 4 buah spanduk reuni di 4 titik yang strategis dan pemasangan akan dilakukan oleh muis
4. konsumi akan di koordinir oleh wiwik
5. telah dibuka rekening BRI oleh eha yang akan menampung donasi dari teman2 yang mempunyai rejeki lebih. BRI unit Panguragan an Sri pAMUNGKAS jULAEHA HAYATI no rek 41430 10001 1550. Kita membutuhkan dana taktis untuk operasional awal. rek ini nanti akan bisa di cek krn menggunakan internat banking. yang menyumbang akan kami berikan username dan [password nya.
5. Acara reuni akan dilaknakana tanggal H + 2 setelah lebaran.
6. Detail akan kami sampaikan 2 minggu seteah ini.
Mohon doa dan dukungan rekan2 agar acara ini bisa terlaksana.
Sumbangan Reuni SMPN 1 Arjawinangun

Buat temen-temen alumni SMPN 1 Arjawinangun yang mau ikutan ngumpul lagi silahkan kirim sumbangan anda.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

hybrid car mengatakan...

Numpang Pertamax bung hendri....
hehe... cuma mampir aja. Thanks kunjungannya.. :)

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.