[Help] Gak Bisa Masuk ke Dashboard Wordpress

Bookmark and Share
Duh para master wordpress, tolong lah diriku! Saya gak bisa masuk ke dashboard wordpress nih, kasusnya seperti ini : saya bisa masuk di wp-login.php tapi setelah saya masukan username dan passward tampilannya langsung kosong... gak ada apa-apa. Padahal username dan passwordnya sudah bener.


Penampakannya kek yang di bawah ini :


Kejadian ini sudah dua kali menimpa diriku. Yang pertama di blog saya yang beralamat http://wongcerbon.co.cc, dan yang sekarang di alamat http://mashendri.co.cc. Sekedar informasi buat para master, saya menggunakan cms wordpress dengan hosting gratisan freewebhost.me.(Sama dengan blog Pecinta Kuliner, tapi kalo yang ini baik-baik saja)
Kejadian yang sekarang sama persis waktu blog pertama saya mengalami hal demikian (blank tampilan dashboardnya), yaitu setelah server mangalami down.

Kalo yang blog yang pertama saya hapus, saya membuat lagi blog yang bernama Mas Hendri, tapi ternyata mengalami kasus yang sama. Masalahnya saya belum sempat back up postingan yang di blog Mas Hendri, jd kalo sy harus beralih ke hosting lainnya berarti sama saja saya membuat blog baru dari NOL.

Tolong lah daku wahai para master... please, HELP Me...

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

munir ardi mengatakan...

master tolong sahabatku ini karena aku juga tidak tahu mengenai hosting

hybrid car mengatakan...

Wadhuh kok bisa begitu ya.? mungkin karena gratis itu ya ?
sori nggak bisa membantu sob...

Alwi mengatakan...

Saya pernah mengalaminya bisa login tapi pas mau menulis postingan jadi blank, semua fungsi2 javascript hilang, setelah saya cari2 dan saya ubek2 penyebabnya ketemu yaitu folder JS yg di wp-admin hilang, saya sempat heran kok bisa yaaaaa ... padahal saya gak pernah menghapusnya ... akhirnya saya upload ulang folder JS -nya dan langsung oke lagi ....

Untuk kasus Mas Hendri coba Login lewat Cpanel Hosting dicek apa ada Folder atau File yang hilang di Folder wp-admin-nya setelah server Down atau kalau memungkinkan direplace aja dg File wordpress yg baru bisa lewat FTP

Terus coba cek juga username dan password dari DATABASE (wp-users) untuk memastikan username dan password tidak berubah

Alwi mengatakan...

Terus hapus juga Cookies dan Cache yg ada di browser yg dipakai

Hendri mengatakan...

@Kang Munir : Makasih suportnya kang..

@hybrid : gak papa, sob... segini juga dah jadi support basi saya...

@Mas Alwi : Oke mas saya coba dulu... makasih banyak, saudaraku..

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.