Dapet Tali Asih dari Kang Munir

Bookmark and Share
Segala puji bagi Allah Sang Maha Pencinta hambaNya, karena hari ini saya baru tahu kalo saya (Hendri) dapet hadiah Tali Asih dari Kang Munir.Hadiahnya berupa buku Mahir Bikin Blog, Portal dan Forum, wah sungguh satu penghargaan yang mengejutkan bagi saya. Dan yang pasti sangat menyenangkan.



Bagaimana tidak? Saat ini saya memang lagi bingung dengan blog ku yang satu lagi, yg gak bisa eh belum bisa saya updet karena belum bisa masuk ke area admin.Lalu saya iseng ngisi komentar di blognya Kang Munir yg kebetulan juga lagi ngadain semacam kontes nulis uneg-uneg dan berhadiah buku.Ngisi komentarnya juga masih seputar itu kok (gak bisa ngapdet blog). lalu ditambah sehari berikutnya ngasih lagi komeng (baca : komentar) tentang curahan hati ingin mendoakan kabahagiaan di hari-hari yang kita jalani.

Ternyata saya mendapatkan hadiah buku dari ke-2 komeng tersebut. gak tahu yang mana yang menurut kang Munir yang dibantu oleh 7 taman langit dan ibunya (yang katanya seorang dosen sastra Indonesia); menjatuhkan pilihan kemenangan ke saya.
Tapi yang paling penting mah saya merasa sangat senang dan terharu bisa mendapatkan hadiah Buku ini. Siapa tahu saya dapat menyelesaikan permasalahan di blog yang satu lagi setelah baca buku persembahan Tali Asih nya kang Munir.

Terima kasih banyak-banyak, kang Munir...

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Alwi mengatakan...

Wah selamat Mas Hendri mudah2an makin semangat makin mahir heee sesuai judul bukunya.

RIZAL mengatakan...

SELAMAT ATAS AWARDNYA,,,,,
KUNJUNGAN PERDANA NIH DAN SALAM PERTEMANAN

Sohra Rusdi mengatakan...

ngirimnya lewat pos kang hari sabtu mungkin 3 hari baru sampai

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.