Oleh-oleh dari Bandung

Bookmark and Share
Senangnya bisa kembali berkunjung ke Bandung, setelah sekian lama gak main-main ke sana. Dapet banyak oleh-oleh dari Bandung nih. Bukan dalam bentuk barang atau materi, tapi oleh-oleh dari Bandung yang aku dapet adalah kue kekeluargaan yang terasa amat manis.
Mereka yang ada di Bandung (terutama di kampus UPI) sangat welcome. Buktinya, aku dijemput di Terminal Cicaheum ku Tale.
Nyampe Kampus disambut si Buhul yg lagi nyuci motor, trus langsung diundang buat ngobrol ama Anggota Muda Gandawesi yang lagi pada nyiapin kegiatan PPNIA. Gak lama datang lah Ronni, trus ngajakin wisata malam di Bandung.




Meluncur ke Jalan Braga, builyard, karaoke dilanjut lagi keliling kota Bandung. Dingin tapi tetep asik. Berakhir di Kafe Si Gondrong di Dago. Mie Keju ama susu panas menjadi menu pilihanku. Ngobrolin kisah lama kemahasiswaan dan kondisi saat ini ormawa, asiik bangeet.. Balik lagi ke kampus pas terdengar azan subuh bergema.


Besok harinya, bangun pagi disuguhin anggota muda yang baru kemaren selesai DIKSAR. Sekalian kenalan gethoh. Malem harinya dateng si Ekek Egis, diajakin lagi karaoke, kali ini lokasinya di NAV ABG Buah Batu. Pulang subuh lagi. 

Siang harinya meluncur ke si Ntod, my best friend. Tapi, gak asik soale aku muntah-muntah gara-gara nelen pil yang dikasih ku si Ronni. jadinya gak banyak ngobrol ama dia. Padahal dia dah bela-belain beli air kelapa muda biar aku gak keterusan pusing. Tapi apa daya, kekuatan pil itu membuat aku gak bisa konsentrasi, mual terus. Akhirnya dijemput Roni, dan balik lagi ke kampus.

Besok nya lagi baru jalan bareng ama Ntod, nemuin Deny Boy juga si Bojem yang sengaja aku telepon biar dateng. Dari sini langsung ke arah Terminal Leuwi Panjang masih dianterin Ntod make mobil barunya Suzuki Swifle.

Wow, asik banget. Mereka kok pada baik sih ke aku, padahal aku keknya belum pernah berbuat sebaik yang mereka lakukan. Makasih banyak kawan. Kalian emang baik dan asik, I Love You, all...

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

widih keren banget, sayangnya saya gak ada euy.. coba kalau ada, tambah rame meureun hehe (iden)

Amung mengatakan...

itu dia Den.. gak ada suara sumbang pas karaoke teh.. da kamu na gak ada...

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.