Si Mona Teman Setiaku

Bookmark and Share



Inilah sosok si Mona motor karisma D125 yang selalu setia menemani aku beraktifitas. Ibarat seorang teman setiaku. Dia tak pernah macam-macam saat dibawa kemanapun aku mau.

Dari tahun 2004 si Mona terus mendampingiku. Dari saat ngerjain proyek pembangunan stasiun transmisi SCTV di Lembang, pulang-pergi Bandung-Sukabumi, lalu Sukabumi-cibubur saat aku bekerja di Taman Wisata Legenda. Lalu sempat aku diemin selama 8 bulan karena aku kerja di Bengkulu ngegarap BTS Telkomsel.

Lalu kembali aku selalu bersamanya saat aku menjadi Fasilitator P2KP. Sukabumi-Palabuhanratu pun menjadi trayek mingguan saat aku pulang dan berangkat menjalankan tugas sebagai seorang Fasilitator.

Kini, kembali si Mona bersanding menjadi tunggangan ku yang mantap. Setelah aku rombak jadi trail. karena modal yang minim, maka jadilah bentuk Si Mona yang bahenol sekarang seperti yang nampak di gambar.












Si Mona, kau lah teman sejatiku...

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

mantaps... :lol:

IDEN mengatakan...

mantaffff.. si mona mun jadi ka situ lembang tah harita hehe

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.