Selamat Jalan Italia

Bookmark and Share
Nonton pertandingan Piala Dunia 2010 malam ini antara Slovakia versus Italia sangat menyenangkan. Soalnya saya emang menjagokan Slovakia, dan hasilnya Slovakia menang dg skor 3:2. Yess... 
Italia pasti dijagokan oleh banyak orang, tapi bukan saya. Soalnya ada rasa kecewa saat Piala Dunia sebelumnya gara-gara pemain Italia yang membuat Pemain Favoritku Zanadine Zidane mendapat kartu merah.

Dan di Piala Dunia 2010 ini Italia dipaksa untuk pulang lebih awal, menyusul Perancis. 
Ini berarti Slovakia berhasil lolos pada putaran 16 besar bersama dengan Paraguay, sementara itu Selandia Baru dan Italia dipaksa untuk menjadi penonton saja pada babak berikutnya.
Pertandingannya cukup seru karena pada menit-menit akhir Italia terus merangsak pertahanan Slovakia, apalagi pertandingan di tambah 4 menit pada babak akhir ini, sementara kedudukan 3-2. Sementara Italia hanya butuh seri utk dapat melenggang ke babak 16 besar.
Namun ahirnya Slovakia berhasil mempertahankan kemenangan ini sampai peluit panjang di tiup oleh sang wasit. Alhasil, Italia balik ke kandang.
Dan untuk besok malem saya tinggal nunggu pertandingan antara Portugal melawan Brazil. Duh kalo yang ini sih saya gak dukung siapapun deh, soalnya dua-duanya emang saya suka. jadi tinggal nunggu pertandingan besok, siapapun yg menang saya cuman ikut aja hehehe...

{ 8 komentar... Views All / Send Comment! }

isnuansa mengatakan...

Itali menyusul Perancis, finalis piala Dudina yang lalu sudah pulang semua...

munir ardi mengatakan...

saatnya regenerasi di kesebelasan Italia

foto Pinrang mengatakan...

itu cuma netweet kang tapi aku sudah nemu caranya aku sudah follow balik kang

axc mengatakan...

nice post

TRIMATRA mengatakan...

menunggu jerman - argentina dan brazil - belanda

ps: datang mengetuk pintu rumah mayamu , mengingatkan postingan bersama 1 juli nanti yaaa

munir ardi mengatakan...

italia pulang, perancis pulang , inggris pulang tapi favoritku Jerman masih ada

Islam Talk mengatakan...

aku kok nggak suka bola ya

referensi blog mengatakan...

jalan-jalan yuk ke toraja

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.