Abaikan Saja

Bookmark and Share
abaikan saja
Mestinya aku abaikan saja kalimat-kalimat yang bergemericik dalam otak ini, yang sungguh membatasi keberanian untuk mengungkapkan banyak fikiran dalam blog ku sendiri.
Lama sekali aku memanjakan sang pembatas, hingga akhirnya aku abaikan semua yang harusnya aku tuliskan.

Yaa harusnya aku abaikan saja pembatas-pembatas ini. Biarkan jemari ini terus bermain terbata-bata di atas keybord, melantunkan apapun yang terngiang dalam alam fikiran agar terbaca oleh mata.

Abaikan saja tentang mereka yang tidak mengerti tentang tulisan ini. Abaikan saja cemooh yang akan terlontar. Abaikan saja keinginan untuk mendapat pujian. Abaikan saja Takut dan Jumawa mu.

Belajarlah berani untuk merdeka.

Ya! Abaikan saja!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.