Putri Kedua Ku

Bookmark and Share
Putri kedua ku lahir pada tanggal 22 Juli 2011 pukul 20.49 WIB di Rumah Sakit R. Syamsudin Kota Sukabumi.
Kelahiran putri keduaku ini tidak sempat aku tungguin, karena saat itu aku tengah melakukan perjalann di Kota Palembang bersama Camp Bravo team. aku landing di bandara Palembang pukul 12.45 WIB, langsung meluncur ke kantor BTN Cabang Palembang.
Pukul 15.35 setelah sholat ashar aku mendapat telepon dari istriku bahwa dia telah mengalami pecah ketuban dan telah berada di RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi. Kalut dan bingung yang ada. Serba salah...
Aku mau balik lagi ke sukabumi, namun istriku melarang. Katanya  aku harus meneruskan kerjaan di Palembang bersama Camp Bravo sampai selesai. 

Dan alhamdulillah setelah melewati kegalauan hati yang teramat sangat, dan terus menerus memantau perkembangan proses kelahiran putri keduaku melalui telephone, akhirnya pukul 21.00 WIB  mendapat aku kabar bahwa anaku lahir dengan selamat dan istriku juga dalam kondisi yang sehat.
Aku sangat bersyukur atas rizki yg diberikan Allah. Karena kebesaran Nya lah semua ini berlangsung dengan indah...









{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Amung mengatakan...

Ayah masih di Bandung, Nak... Tunggu ayah ya sayang...

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Atau sekedar meninggalkan Jejak? Silahkan torehkan kalimat Anda di sini.